Home · Ramalan Jodoh · Ramalan bintang minggu ini ·

lambang dan arti zodiak Libra

Libra, bintang ketujuh yang di sandang oleh orang - orang yang lahir pada 21 september hingga 20 october. Zodiak Libra ini sendiri dilambangkan dengan timbangan. Dimana tampak seorang wanita yang sedang memegang sebuah timbangan emas. Sementara itu rasi bintang ini sendiri terletak di antara Virgo di sebelah barat dan Scorpio di sebelah timur.

Makna yang terkandung dalam timbangan itu sendiri adalah bawha orang yag berada di bawah naungan zodiak libra siap untuk bertindak sebagai burung merpati perdamaian. Kata libra sendiri berasal dari bahasa romawi kuno yang kerap di pakai sebagai ukuran berat. Sehingga lambang yang cocok untuknya dalah timbangan. Sementara itu, Timbangan juga merupakan lambang dari keseimbangan, keharmonisan dan keadilan. Mereka adalah sosok yang cinta damai dan hidup dalam lingkungan yang stabil.

lambang dan arti zodiak Libra

Zodiak libra juga merupakan satu satunya zodiak yang bukan di lambangkan oleh manusia maupun hewan. Lambang timbangan ini sendiri memiliki arti tentang keadilan dan keseimbangan. Jadi maksutnya zodiak libra mempunyai rasa atas untus keadilan, tidak bisa bertoleransi untuk ketidak adilan dan melakukan sesuatu berdasarkan peraturan yang seharusnya. Hal itu lah yang membuanya lebih terlihat paling berkemanusiaan dibandingan zodiak lainnya. selain itu mereka juga orang yang paling suka bergaul, cinta damai dan selalu berusaha untuk menghindar dari konflik. Mereka lebih cenderung mendengarkan apa yang orang mau ceritakan dari pada menyelidiki apa yang sedang terjadi.

Walauppun zodiak libra dikenal dengan sikapnya yang baik, namun pada dasarnya ia juga mengharapkan hal yang sama. Maka dari itu tidaklah heran jika libra jarang mempunyai musuh. Walaupun tidak begitu tegas dalam memutuskan sesuatu dan agak plin plan dalam bertindak, Libra dapat dipercaya dan setia terhadap teman teman dan keluarganya.

Libra menghargai setiap seni dan keindahan duniawi. Libra dipengaruhi oleh planet Venus yang diartikan dengan keindahan dan kemewahan. Pada umumnya orang Libra amat atraktif, penuh daya tarik dan romantis terhadap pasangannya. Bagaimanapun juga orang Libra adalah makhluk pencari keindahan,keseimbangan atau keselarasan dalam hidup.

Elemen Libra : udara
Planet Libra : Venus
Batu Libra : berlian
Mineral Libra : tembaga
Warna Libra : Hijau
Karakteristik Libra : memiliki jiwa sosial yang tinggi, baik hati, mudah bergaul dan disukai, artistik,

Related Posts :

0 Response to "lambang dan arti zodiak Libra"

Post a Comment