Cewek Capricorn

Banyak yang percaya bahwa zodiak bisa mempengaruhi karakter, psikologi, keberuntungan seorang manusia walau tak urung banyak juga yang menyangkalnya. Tapi terlepas dari itu semua, terserah pada pendapatnya masing masing. Yang jelas berikut sedikit tentang cewek capricorn (21 Desember - 19 Januari).



Karakter Cewek Capricorn :
Serius, ambisius, rapi dan penuh rencana, praktis tapi kadang kurang luwes, suka bekerja keras, humoris, sabar dan teguh, suka mengeluh dan pesimis. Cita-cita Capricorn tinggi dan sangat bertanggung jawab. Biarpun tampak tenang, keinginannya banyak sekali. Capricorn selalu bersungguh-sungguh melakukan aktivitas sehari-hari. Aktif dalam banyak kegiatan adalah kesenangannya, sebab Capricorn suka belajar hal-hal yang baru.
Sayangnya Capricorn suka gak pede sama kemampuan sendiri dan terlalu mudah terpengaruh orang lain. Padahal dengan modal kreativitas, ambisi, sifat ulet dan rasa ingin tahunya yang besar, Capricorn punya kesempatan besar untuk meraih cita-citanya yang tinggi, jadi orang sukses. Apalagi Capricorn pekerja keras dan pandai berdiplomasi.

Persahabatan Cewek Capricorn

Sebetulnya Cewek Capricorn suka berhati-hati agar tidak menyinggung perasaan temannya karena Capricorn takut mereka menjauhi dirinya. Sayangnya Capricorn sering kurang peka terhadap perasaan orang lain dan gak pandai mengungkapkan kekesalannya lewat kata-kata. Kalau kesal, Capricorn cuma memendamnya saja dalam hati atau mengeluarkannya lewat caranya sendiri, lewat tangisan misalnya. Kurangnya komunikasi dalam pertemanan seperti inilah yang paling sering membuat hubungan persahabatan Capricorn menjadi bermasalah. Tapi dengan Cancer, Virgo, Scorpio dan Pisces biasanya Capricorn bisa berteman baik.

Asmara Cewek Capricorn
Dalam urusan asmara Capricorn sangat berhati-hati. Bahkan bisa dibilang terlalu pilih-pilih. Capricorn gak mudah jatuh cinta</a> karena itu bukan perkara gampang dan selalu menyembunyikan rapat-rapat perasaan yang sesungguhnya. Jadi yang namanya cinta pada pandangan pertama adalah omong kosong besar buat Capricorn.

Yang bikin Capricornus gak happy:
- Jadi pusat perhatian
- dianggap nggak mampu
- Gak punya pendukung
- Berbeda pendapat
- Merasa sendirian

Tips Cari Kado Buat Si Cewek Capricorn
Capricorn gak pernah memandang kado dari besar dan kecilnya. Tapi soal kualitas bagus, Capricorn memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Keindahan abadi, gitu…

Batu Kelahiran Cewek Capricorn
Gamet

Yang disukai Cewek Capricorn
Memiliki tujuan jelas dan mencapainya, menenangkan keadaan kacau dan meraih kesuksesan dan ketenaran melalui kerja keras.

Yang tidak disukai Cewek Capricorn
Orang malas yang menghindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, dan terpaksa mengubah rencana di saat terakhir.

Kemampuan terbaik
Menemukan apa yang terbaik dari diri anda dan mengejar mimpi anda diam-diam.

Diri yang dalam
Anda percaya untuk memiliki rencana dan akan bekerja sampai subuh untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Anda tidak dapat mengerti orang yang tidak memiliki rencana apapun. “Bagaimana mereka dapat bersenang-senang jika mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan?”

Karir Cewek Capricorn
Bekerja keras adalah sifat alami Anda, maka pertimbangkan pekerjaan seperti mengajar, bercocok tanam, arsitektur, dan perbankan.
Title : Cewek Capricorn
Description : Banyak yang percaya bahwa zodiak bisa mempengaruhi karakter, psikologi, keberuntungan seorang manusia walau tak urung banyak juga yang menya...

0 Response to "Cewek Capricorn"

Post a Comment