Sifat Cowok Capricorn

Sifat Cowok Capricorn_Menjadi pilihan Admin untuk di bahas kali ini. Secara blog ini kan memang All About Capricorn.

Nah, lantas bagaimana si sebeneranya sifat cowok dengan bintang yang satu ini?. Cekidots....

Kebanyakan dari cowok berzodiak capricon memiliki tatapan mata yang tajam dan dalam. Dengan tinggi yang cukup ideal dengan berat tubuhnya. Istilahnya seimbang.


Capricorn

Seorang cowok berzodiak capricorn adalah serorang pendengar yang baik. Jadi sekiranya kamu ingin curhat, seorang capricorn adalah pilihan yang tepat disamping bisa memberikan solusi yang cling. Karena biasanya seorang capricorn bersikap logis tanpa memihak. Artinya, jika memang kamu salah maka ia akan mengatakan bahwa kamu salah. Begitu juga sebaliknya. Terlepas dari kamu itu sahabatnya ataupun bukan.

Capricorn juga dikenal dengan orang yang dermawan dan selalu berusaha membantu orang yang membutuhkan bantuannya. Tanpa pamrih.

Seorang capricorn juga memiliki instring yang kuat, kadang bisa menebak apa yang kau pikirkan bahkan sebelum kau sempat mengungkapkannya.

Selain gigih dalam berusaha, capricorn juga pantang menyerah. Ia akan selalu berusaha untuk mendapatkan apa yang memang ia inginkan. Tentu saja dengan perjuangan.

Dalam hal cinta, dibandingkan semua zodiak yang ada, Capricorn adalah merupakan kekasih yang sempurna.Jika ia menjadi kekasihmu, ia akan menjadi kekasih yang selalu memanjakanmu. Termasuk memeberikan hadiah yang exclusif karena pada kenyataannya capricorn tidak menyukai barang murahan.

Namun dari sekian sifat cowok capricorn tentu ada sisi negativenya. Seorang capricorn kadang gampang putus asa, tidak pede dan sering merasa minder. Jadi sekiranya untuk cewek yang kebetulan mejadi pasangan cowok berzodiak kambing jantan ini, sebaiknya sering menguatkannya. Memberi semangat kepada cowok capricorn. Karena pada dasarnya bintang yang satu ini memang terlahir istimewa.

Okelah, sepertinya cukup segitu dulu tentang Sifat Cowok Capricorn yang menjadi pembahasan kali ini. Next admin akan membawakan postingan lainnya tentu saja masih seputar All About Capricorn.
Title : Sifat Cowok Capricorn
Description : Sifat Cowok Capricorn _Menjadi pilihan Admin untuk di bahas kali ini. Secara blog ini kan memang All About Capricorn . Nah, lantas bagaima...

0 Response to "Sifat Cowok Capricorn"

Post a Comment