Ramalan bintang Capricorn Minggu ini 29 April ~ 5 Mei 2014

Hai All About Capricorn, Nggak terasa seminggu sudah berlalu. so kali ini udah ganti lagi donk hasil ramalannya. Ngomong ngomong gimana sih nasip ramalan zodiak capricorn minggu ini. Kita cari tau yuk. Karena jawabannya sudah ada di bawah. Inget ya, ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 29 April hingga 5 Mei 2014. Biar nggak makin penasaran langsung baca aja deh.

Ramalan bintang Capricorn Minggu ini


Umum
    Apa yang diinginkan memang nggak selamanya tercapai. Tapi hal itu jangan lantas membuatmu berkecil hati. Terus melangkah dengan penuh percaya diri. Yakin saja dengan usaha yang lebih dari sebelumnya maka semua bisa mungkin terjadi. Ingat, hidup ini penuh kejutan. Jalani sebaik mungkin saja untuk saat ini.

Kesehatan
    Hindari mengonsumsi terlalu banyak junkfood untuk minggu ini. Anda memang sedikit sibuk tapi jangan kesampingkan asupan makanan yang sehat bagi Anda. Jangan hanya karena terlalu banyak pekerjaan membuat Anda mengambil jalan pintas dengan memakan makanan cepat saji.

Cinta
  • Single
    Anda mendapat firasat atau memimpikan sesuatu? Bisa jadi ini peringatan atau pertanda. Jangan terlalu dipikirkan namun jangan terlalu pula diabaikan. Sedikit lebih teliti dengan hal-hal kecil ya.
  • Berpasangan
    Jangan pelit perhatian sama si dia ya Ladies. Biarkan ia tahu rasa sayang Anda padanya yang begitu besar. Semakin besar perhatian yang Anda berikan pada pasangan maka akan semakin besar pula yang akan Anda terima darinya. Luangkan banyak waktu untuk si dia minggu ini.
Karir & Keuangan
  • Karir
    Minggu ini bakal cukup mengejutkan. Persiapkan diri Anda untuk mencoba hal-hal baru karena Anda akan menemukan banyak sekali ide baru di tempat yang tidak pernah Anda duga. jangan ragu dan malu untuk mengungkapkan ide Anda di depan rekan kerja. Mungkin saja mereka akan siap sedia untuk memberikan banyak pencerahan bagi kebaikan karir Anda.
  • Keuangan
    Bisa bernafas lega untuk minggu ini. Perputaran keuangan Anda masih cukup lancar dan stabil. Tidak perlu khawatir ya Ladies. Anggaran untuk satu atau dua potong blouse buat minggu ini sepertinya masih oke.

Title : Ramalan bintang Capricorn Minggu ini 29 April ~ 5 Mei 2014
Description : Hai All About Capricorn , Nggak terasa seminggu sudah berlalu. so kali ini udah ganti lagi donk hasil ramalannya. Ngomong ngomong gimana sih...

1 Response to "Ramalan bintang Capricorn Minggu ini 29 April ~ 5 Mei 2014"

  1. bner jug' tuh,. Lgi keasyikan mkan junkfood @capricorn.

    ReplyDelete