Ramalan Zodiak Capricorn minggu ini 24 Juni s/d 30 Juni 2014

Minggu baru saatnya untuk mengupdate ramalan baru. Bener nggak. Secara pasti sudah penasaran donk sama pergeseran ramalan keberuntungannya. Inget ya guys, Ramalan Zodiak ini hanya sekedar ramalan. Jadi jangan terlalu di percaya ya. Nah, berikut hasil dari Ramalan Zodiak Capricorn minggu ini. Monggo, langsung di baca.

Oh iya, ramalan bintang ini hanya berlaku untuk minggu ini yang terhitung sejak tanggal 24 juni 2014 sampai dengan 30 juni 2014. Udah, gitu aja...

Zodiak Capricorn minggu ini


Umum
    Manusia boleh berencana namun hanya Tuhan yang bisa menentukan. Jika memang apa yang sedang Anda lakukan ini masih tidak sesuai dengan rencana mungkin kini adalah saatnya bagi Anda untuk mencari tahu apakah ada yang salah dengan apa yang telah Anda lakukan. Kegagalan merupakan sebuah sukses yang tertunda. Jangan pernah merasa jera setelah gagal. Anda harus bisa bangkit dari keterpurukan ini ya Ladies.

Kesehatan
    Minggu ini kesehatan Anda akan sedikit menurun Ladies. Ini karena Anda terlalu capek dan juga stres. Banyk tekanan dan juga tugas yang membebani Anda di minggu ini. Imbangi semua ini dengan konsumsi air putih yang cukup dan juga istirahat tepat waktu

Cinta
  • Single
    Sebuah transisi akan segera terjadi dan Anda nampaknya belum siap dengan perubahan ini. Kuatkan hati dan mulailah untuk beradaptasi agar tidak terlalu terkejut dengan perubahan yang cukup drastis ini. Pertama-tama memang akan membuat Anda terkejut namun lama kelamaan Anda akan terbiasa dengan hal tersebut.
  • Berpasangan
    Jika pasangan punya ide cemerlang segera tanggapi dengan antusias. Si dia akan sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda dan semangat Anda akan membuatnya merasa sangat dihargai dan dihormati. Itu adalah salah satu cara Anda menunjukkan respect dan juga rasa sayang pada pasangan.

Karir Dan Keuangan
  • Karir
    Sibuk, sibuk dan sibuk. Bersabar dan fokus merupakan 2 hal yang harus Anda lakukan di minggu ini. Jangan sampai sikap moody Anda mempengaruhi kinerja Anda. Tetap tunjukkan sikap profesional demi karir Anda yang lebih baik lagi ya Ladies. Hati yang dongkol janganlah sampai mempengaruhi hasil kerja Anda.
  • Keuangan
    Sudah menipis sekali nih isi dompet Anda. Minggu lalu Anda terlalu sering jajan dan belanja hal yang tidak terlalu penting. Nah, sekarang Anda pasti menyesal karena keuangan yang sudah seret ini bukan? Pandai-pandailah mengatur siklus pemasukan dan juga pengeluaran ya Ladies.
Title : Ramalan Zodiak Capricorn minggu ini 24 Juni s/d 30 Juni 2014
Description : Minggu baru saatnya untuk mengupdate ramalan baru. Bener nggak. Secara pasti sudah penasaran donk sama pergeseran ramalan keberuntungannya. ...

0 Response to "Ramalan Zodiak Capricorn minggu ini 24 Juni s/d 30 Juni 2014"

Post a Comment