Ramalan Zodiak Pisces minggu ini 24 Juni s/d 30 Juni 2014

Minggu baru saatnya untuk mengupdate ramalan baru. Bener nggak. Secara pasti sudah penasaran donk sama pergeseran ramalan keberuntungannya. Inget ya guys, Ramalan Zodiak ini hanya sekedar ramalan. Jadi jangan terlalu di percaya ya. Nah, berikut hasil dari Ramalan Zodiak Pisces minggu ini. Monggo, langsung di baca.

Oh iya, ramalan bintang ini hanya berlaku untuk minggu ini yang terhitung sejak tanggal 24 juni 2014 sampai dengan 30 juni 2014. Udah, gitu aja...

Zodiak Pisces minggu ini


Umum
    Jangan terlalu berlebihan dalam menanggapi sesuatu. Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik lho Ladies. Bersikap biasa saja akan jauh lebih baik. Pikiran yang tenang dan hati yang dingin akan memberikan pencerahan terhadap segala masalah yang Anda hadapi saat ini. Jika Anda terlalu terbawa emosi yang ada hanyalah masalah yang akan semakin bertambah besar dan rumit. Semuanya bisa diselesaikan. Lebih baik bersikap tenang.

Kesehatan
    Kesehatan di minggu ini aman terkendali. Tidak ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Anda hanya harus menghindari tidur telalu larut. Kurang tidur bisa mengakibatkan penyakit bahkan mempengaruhi kinerja Anda karena pikiran Anda tidak akan bisa berkonsentrasi dengan baik. Pikiran yang tak fokus akan mempengaruhi aktivitas Anda.

Cinta
  • Single
    Mati satu tumbuh seribu. Buat apa mengkhawatirkan yang sudah pergi?Ingat, jika dia memang tidak baik bagi Anda. Saatnya move on dan melanjutkan hidup. Masih banyak pria lajang yang baik dan mapan yang siap menjadi pasangan Anda. Jangan meratapi yang sudah pergi. Sudah saatnya bagi Anda untuk menatap masa depan yang lebih baik. Head up, stay strong and move on
  • Berpasangan
    Minggu ini Anda harus coba untuk menghindari kesalahpahaman dan tetapkan komitmen dengan pasangan. Jangan ragu untuk berusaha membagi waktu dan menyenangkan pasangan dengan bepergian bersama dan melakukan pendekatan yang lebih pribadi. Ini akan lebih menghangatkan hubungan Anda agar semakin romantis saja ya Ladies.

Karir Dan Keuangan
  • Karir
    Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja. Tampung semua pendapat yang masuk tapi Anda juga harus pintar-pintar memilih dan memilah. Pilih yang benar-benar baik dan juga mendukung karir Anda ke depannya. Pilih yang sesuai dengan hati dan nurani Anda ya Ladies. Jangan terlalu memikirkan masalah yang sedang terjadi. Semua masalah pasti akan ada solusinya.
  • Keuangan
Title : Ramalan Zodiak Pisces minggu ini 24 Juni s/d 30 Juni 2014
Description : Minggu baru saatnya untuk mengupdate ramalan baru. Bener nggak. Secara pasti sudah penasaran donk sama pergeseran ramalan keberuntungannya. ...

0 Response to "Ramalan Zodiak Pisces minggu ini 24 Juni s/d 30 Juni 2014"

Post a Comment