Ramalan bintang Aries minggu ini 2 sept - 8 sept 2014

Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble something gitu. But, tenang aja. Kali ini admin akan muncul dengan Ramalan bintang Aries minggu ini. Apa apa aja perkembangannya, kita cari tau yuks...

Oh ya, kolom ramalan ini hanya berlaku di minggu ini aja ya. Tepatnya ramalan zodiak aries tanggal 2 sept - 8 sept 2014. Jelasnya langsung simak ke bawah :

Ramalan bintang Aries minggu ini


  • Umum
    Harus pandai bersikap dan mengatur perasaan Anda di minggu ini Ladies. Anda akan dihadapkan dengan sesuatu yang tidak Anda sukai. Namun jika memang tidak bisa menghindar atau menolak datangi saja namun Anda harus pandai-pandai bersikap. Lebih baik diam dan banyak tersenyum saja. Jangan terlihat bahwa Anda sedang menghindari seseorang atau sesuatu dengan sangat jelas.
  • Kesehatan
    Sempatkan untuk beristirahat di sela-sela pekerjaan Anda yang padat. Terlalu memforsir diri akan berakibat buruk pada kesehatan badan Anda. Minumlah multivitamin agar stamina dan kesehatan tetap terjaga.
  • Cinta
    • Single
      Single: Lakukan sesuai dengan isi hati Anda. Apa yang Anda harapkan dari gebetan ternyata tidak berjalan sesuai dengan keinginan. Nampaknya masih stuck alias jalan di tempat saja nih Ladies. Saatnya untuk bangun dan mulai move on dari masa lalu.
    • Berpasangan
      Couple: Ego Anda harus sedikit di redam ya di minggu ini.Cobalah untuk menarik nafas panjang dan bersabar menghadapi si dia. Jika emosinya Anda hadapkan dengan emosi juga, maka pertengkaran hebatlah yang akan terjadi. Ada baiknya untuk mengalah demi kebaikan bersama.
  • Karir & Keuangan
    • Karir
      Harus lebih aware dengan lingkungan sekitar di minggu ini. Waspada dan siapkan antisipasi atas apa yang bakal terjadi di minggu ini. Anda juga harus banyak berkonsentrasi serta menjaga mood agar kehidupan pribadi tidak sampai mencampuri urusan pekerjaan.
    • Keuangan
      Pandai-pandailah memilah dan memilih.Tidak ada keluhan yang terlalu besar dalam hal keuangan. Namun harus menahan hasrat untuk berbelanja dulu deh. Ada beberapa keperluan wajib yang harus dipenuhi dulu. Jangan boros ya Ladies.
Title : Ramalan bintang Aries minggu ini 2 sept - 8 sept 2014
Description : Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble some...

1 Response to "Ramalan bintang Aries minggu ini 2 sept - 8 sept 2014"