Lambang dan arti zodiak Sagitarius

Lambang zodiak yang akan admin bahas kali ini adalah bintan sagitarius. Bintang yang berada di antara Scorpius di sebelah barat dan Capricornus di sebelah timur. Bintang ini di miliki oleh orang - orang yang lahir pada 22 november hingga 21 desember. Untuk lebih jelas tentang Lambang dan arti zodiak Sagitarius akan admin paparkan di bawah ini.

Lambang zodiak Sagitarius adalah centaur, makhluk kuno setengah manusia dan berbadan kuda. Menunjukkan bahwa mereka adalah makhluk emosional yang penuh gairah, berani, bijaksana, dan selalu bergerak maju. Menurut kepercayaan Yunani, makhluk seperti itu ada yang baik dan ada pula yang jahat. Sisi baiknya, dia mau menolong makhluk lain. tapi jeleknya, dia suka menculik gadis-gadis calon pengantin dari calon suaminya. Zodiak Sagitarius berada dibawah naungan dewa sagitarius.

Lambang dan arti zodiak Sagitarius

Sagittarius adalah lambang mandiri, penjelajah dunia dan jiwa kebebasan. Sagittarius dikuasai oleh planet Jupiter yang disamakan dengan arti keberuntungan. Sagittarius pada umumnya adalah orang yang beruntung, para astrologer percaya bahwa sekali Sagittarius menggunakan panahnya mereka akan mendapatkan sesuatu yang mereka targetkan.Sagittarius memberi aura yang positif, ceriah, dan sifat yang optimis.

Sagittarius juga sangat mencintai kebebasan, mampu melakukan berbagai tugas dalam waktu bersamaan, sangat aktif dan selalu menjelajah ke berbagai aktifitas, pengalaman dan hobi. Selain itu, Sagittarius juga merupakan orang yang memiliki keyakinan penuh dan ambisi yang besar. Kebanyakan dari mereka adalah para meberani yang suka mengambil resiko. Mudah bergaul, pandai berbicara, penuh humor dan merupakan salah satu zodiak yang paling ramah.

Diantara semua itu, Sagittarius juga memiliki sisi buruk. Sisi buruknya adalah ia suka ceroboh. Dan di karenakan sifatnya yang menykai kebebasan kadang ia sering mengalami kesulitan untuk berkokit untuk menjalani hubungan dalam waktu yang lama. Mereka juga di kenal sangat temperamental dan terlalu berterus terang.

Elemen Sagittarius : api
Planet Sagittarius : Jupiter
Batu Sagittarius : topaz
Mineral Sagittarius : timah
Warna Sagittarius : Hijau Turquoise
Karakteristik Sagittarius : optimis, antusias, jujur, pendiam, mandiri, bertanggungjawab, blak-blakan, petualang sejati.
Title : Lambang dan arti zodiak Sagitarius
Description : Lambang zodiak yang akan admin bahas kali ini adalah bintan sagitarius. Bintang yang berada di antara Scorpius di sebelah barat dan Caprico...

0 Response to "Lambang dan arti zodiak Sagitarius"

Post a Comment