Lambang dan arti zodiak Taurus

Zodiak kedua dalam dunia perbintangan adalah zodiak Taurus yang di lambangkan dengan Banteng jantan. Zodiak ini di miliki oleh orang - orang yang lahir pada 21 April sampai dengan 20 Mei.

Menurut meteologi yunani, banteng itu sendiri merupakan penjelmaan dari Dewa Zeus yang suka mengubah - ubah dirinya. Pada zaman dahulu, Zeus di gambarkan sebagai penguasa. Ia sangat kuat dan terkenal. Selain itu ia juga bijaksana. Rasi bintang Taurus terletak terletak antara Aries di sebelah barat dan Gemini di sebelah timur; di sebelah utara terdapat Perseus dan Auriga, di sebelah barat daya terdapat Orion, dan di sebelah tenggara terdapat Eridanus dan Cetus.

Lambang dan arti zodiak Taurus

Sementara itu, arti dari lambang zodiak Taurus sendiri adalah mewakitli kekuatan, kekerasan hati, dan juga kekuasaan. Kebanyakan zodiak Taurus suka hidup sendiri namun tak jarang juga berkelompok. Sangat mencintai kedamaian namun juga gampang terpancing emosi.

Zodiak Taurus dikuasai oleh planet Venus, mereka yang lahir dalam lambang ini adalah orang yang paling rajin dan sekaligus yang paling keras kepala. Kalau sudah memutuskan sesuatu keputusannya tidak bisa diganggu gugat atau dirubah sedikitpun oleh orang lain, bahkan oleh keluarganya sekalipun.

Taurus tekenal dengan pendiriannya, ia cukup bernai dan tidak mudah menyerah untuk mewujudkan keinginnya. ia adalah orang yang bertanggung jawab dan bisa di percara. Saat melakukan sesuatu, zodiak Taurus bukanlah orang yang suka asal ataupun sembarangan. Ia adalah orang yang taat, menghargai tradisi dan melakukan segala sesuatu berdasarkan aturannya.

Taurus juga dikenal sebagai orang yang sabar, tidak mudah marah. Tapi ingat, sikap itu jangan lantas membuat kamu berani berniat untuk memanfaatkannya. Karena ketika Taurus sendiri telah marah, ia bisa menjadi orang yang sangat menakutkan.

Dalam keseharianya, Tauruz bukanlah tipe orang yang suka berfoya - foya. Mereka termasuk kedalam kategori orang yang hemat dan irit dalam masalah keuangannya. Karena hal itulah Taurus bisa menjadi orang yang stabil. Penuh strategi, berhati - hati, baik hati dan membunyai daya tarik tersendiri.

Umumnya orang Taurus sangat tidak menyukai perubahan dan lebih suka kegiatan yang rutinitas, mereka tidak mudah melepaskan sesuatu. Dalam masalah percintaan orang Taurus sangat romantis dan mempesona, mereka sangat lambat menjalin hubungan tetapi jika sudah dekat sekali hubungan mereka, maka mereka akan melewati masa susah dan senang dengan setia dan tak terpisahkan.

Elemen Taurus : Tanah
Planet Taurus : Venus
Batu Taurus : Emerald
Mineral Taurus : Tembaga
Warna Taurus : Hijau
Karakteristik Taurus : Gigih, Keras Kepala, Posesif, Dermawan, Sensual, Manja, Patuh
Title : Lambang dan arti zodiak Taurus
Description : Zodiak kedua dalam dunia perbintangan adalah zodiak Taurus yang di lambangkan dengan Banteng jantan. Zodiak ini di miliki oleh orang - oran...

0 Response to "Lambang dan arti zodiak Taurus"

Post a Comment