Ramalan zodiak capricorn 15 April s/d 21 April 2014

Nggak terasa seminggu telah berlalu. Ramalan zodiak capricorn minggu ini pastinya udah beda lagi donk dengan sebelumnya. So ada yang penasaran nggak sama hasilnya? Kalau jawabannya ia mendingan langsung lanjut baca aja deh. Oh iya, hampir aja lupa. INGET, ini cuma ramalan. Jadi bukan berarti seratus persen salah. Percaya boleh boleh aja, tapi di yakini jangan ya.

Nah biar nggak makin ngaco ngalor ngidul entah kemana mana, mendingan langsung simak aja deh yang berikut ini. Check this out....

Ramalan zodiak capricorn


Umum
Minggu yang tenang. Jadi jangan terlalu cemas ya. Semuanya masih berjalan sesuai dengan yang direncanakan kok. Aman, mulus dan terkendali. Karena sebenarnya ketika ada permasalan yang rumit kamu pasti akan langsung bersemangat untuk mengetahui apa yang terjadi. Tapi ada yang harus di jadikan catatan yaitu kamu harus pinter - pinter dalam melihat situasi. Oke.

Cinta
  • Single
    Dari pada bingung ngurusi omongan orang - orang yang nggak penting, mendingan juga luangi waktu buat diri sendiri. Bisa jalan - jalan ataupun mengunjungi tempat yang sebenarnya memang ingin kamu kunjungi. Siapa tau nanti kamu bisa menemukan jodohmu disana.
  • berpasangan
    Ehem ehem ehem. Kayaknya ada yang lagi galau tentang pekerjaan nih. Sudah deh, dari pada berkeluh kesah nggak jelas mendingan luangkan waktu untuk bersama pasangan. Saling mendengarkan dan memberikan solusi sepertinya bisa di jadikan pilihan yang jitu

Karir dan keuangan
  • Karena minggu ini tidak terlalu sibuk, maka sebaiknya selesaikan semuanya lebih cepat sehingga bisa berlibur di akhir pekan. Lagi pula siapa tau setelah liburan pikiran menjadi lebih fresh sehingga bisa lebih produktif lagi.
  • Keuangan
    Wah akan ada pemasukan tak terduga nih di minggu ini. Ups, tapi jangan seneng dulu. Karena ternyata juga ada pengeluaran yang tak disangka sangka. Yah bisa di bilang seimbang lah.

Kesehatan
Berenergi. Dan juga jangan lupa, perbanyak minum air putih. Oke.

Title : Ramalan zodiak capricorn 15 April s/d 21 April 2014
Description : Nggak terasa seminggu telah berlalu. Ramalan zodiak capricorn minggu ini pastinya udah beda lagi donk dengan sebelumnya. So ada yang penasa...

0 Response to "Ramalan zodiak capricorn 15 April s/d 21 April 2014"

Post a Comment