Tips meraih hati cewek Capricorn

Setelah mengetahui sifat cewek capricorn, kini saat nya admin memberikan tips meraih hatinya. Buat yang sedang naksir sama cewek berzodiak ini, admin sarankan untuk membacannya. Terlebih jika tidak yakin akan di terima. wukakakkaka.

Baiklah, admin akui kalau mungkin tidak sepenuhnya ramalan tips ini benar. Tapi percayalah, bahwa tidak semuanya salah. Lagipula tiada salahnya untuk mencoba bukan. So langsung saja deh, kita sima tentang Tips meraih hati cewek Capricorn. Cekidots .... :

Tips meraih hati cewek Capricorn


  1. Perhatian
    Yang paling penting and paling utama itu perhatian. Walaupun kebanyakan cewek berzodiak capricorn adalah orang yang mandiri, namun pada dasarnya ia hanyalah seseorang yang butuh perhatian dari kalian. Sikap acuh dan tak acuh yang sering di lakukannya sebenernya hanyalah topeng semata agar ia tidak di sakiti.
  2. Buat dia merasa terhibur
    Nggak harus jadi badut juga tapi ya. He he he, menghibur itu nggak harus dengan sesuatu yang wah, cukup dengan selalu ada untuk dia sepertinya cukup
  3. Jangan di kiritk
    Sungguh deh, walau cewek capricorn demen banget ngekritik orang, tapi doi tipe cewek yang nggak mau di kritik. Emang rada nggak adil si kesannya, tapi itu lah kenyataannya.
  4. Romantis
    Nah, cewek capricorn itu sangat menyukai sesuatu yang berbau romantis. Makan malam bersama ataupun menghabiskan waktu bersama bisa menjadi hal yang menyenangkan untuknya.
  5. Wanita carpicorn menyukai humor dan kecerdasan
    Yups, wanita capricorn memang menyukai humor dan sesuatu yang berbau lucu. Selain itu, ia juga menyukai seseorang yang cerdas. Gelar tinggi tidak semestinya pintar, itu menurutnya.

Title : Tips meraih hati cewek Capricorn
Description : Setelah mengetahui sifat cewek capricorn , kini saat nya admin memberikan tips meraih hatinya. Buat yang sedang naksir sama cewek berzodiak...

0 Response to "Tips meraih hati cewek Capricorn"

Post a Comment