Ramalan zodiak sagitarius minggu ini

Baiklah teman teman All About Capricorn, sebelumnya admin emang berniat untuk menjadikan blog yang satu ini khusus membahas tentang bintang capricorn. Tapi sepertinya ada yang reques untuk Zodiak sagitarius juga. Karena kebetulan adminya orang baik #plaks, jadi admin ikutin aja deh. Untuk postingan kali ini admin sekalian bikin Ramalan zodiak sagitarius minggu ini 1 April s/d 7 april 2014.

Oh ya, karena ini cuma ramalan yang nggak seratus persen boong (???) jadi jangan terlalu di percaya ya. Okelah, cekidots...

Ramalan zodiak sagitarius minggu ini


Umum
Untuk masalah sagitarius kali ini adalah, jangan hanya menunggu tapi berusahalah untuk menjemputnya. Maksutnya, nggak semua peluang itu bisa datang kepada anda, ada kalanya ia juga harus diusahakan. Jadi, berusahalah untuk sedikit lebih kreatif dan lebih aktif dari pada biasanya agar waktu dan peluang yang ada tidak menghilang dengan sia - sia.

Sudah tau bukan kalau udara pagi cukup baik untuk kesehatan? Jadi mulai saat ini biasakanlah bangun di pagi hari dan juga berolah raga. Cukup olah raga yang ringan - ringan saja misalnya berlari - lari kecil selama lebih kurang 15 menit. Dengan tubuh yang sehat tentu lebih bisa menambah semangat.

Cinta
  • Single
    Untuk para sagitarius yang masih jomblo, berbahagialah. Minggu ini ada kabar baik untuk anda. Cinta yang ada sepertinya akan terbalas. Rupanya gebetan anda juga memiliki perasaan yang sama. Selamat ya.
  • Berpasangan
    Terlalu posesif terkadang memang menyebalkan, tapi ternyata bersikap terlalu cuek juga tidak lebih baik. Cobaah untuk lebih berkomunikasi pada pasangan, lebih bersabar menghadapinya dan sebisa mungkin untuk memberi pengertian akan kegiatannya. Jangan hanya sibuk sendiri - sendiri. Terlebih jika sampai bersikap acuh tak acuh.
Karir dan keuangan
  • Karir
    Ayolah sagitarius, percaya dirilah. Yakini kemampuan diri sendiri karena sebenarnya anda bisa melakukannya. Tak perlu minder. Yang penting anda aktif dan lebih kreatif saja. Ingat, kesuksesan itu bisa di raih hanya dengan jika anda berusah keras. Jadi jangan menyerah dan pesimis. Oke?
  • Minggu ini memang ada pemasuka, tapi sebaiknya harus lebih berhati - hati. Jangan terlalu boros dan cobalah untuk mempertimbangkan baik dan buruknya sebelum membuat keputusan mengenai kebutuhan finasial anda.
Title : Ramalan zodiak sagitarius minggu ini
Description : Baiklah teman teman All About Capricorn , sebelumnya admin emang berniat untuk menjadikan blog yang satu ini khusus membahas tentang bintang...

0 Response to "Ramalan zodiak sagitarius minggu ini"

Post a Comment