Sifat Dan Karakter Wanita Capricorn

Masih penasaran tentang All About Capricorn. Tentang aja, admin masih demen untuk membahasnya kok. Jadi khusus buat cowok cowok yang lagi pedekate atau memang menjadi pasangannya wanita capricorn, mending baca deh artikel berikut. Disini akan dijelaskan tentang Sifat Dan Karakter Wanita Capricorn kebanyakan.

Dan seperti yang selalu admin katakan, Kolom ramalan ini nggak sepenuhnya bener walau tentu saja nggak semuanya salah. Buat yang percaya sialhkan, buat yang enggak juga nggak papa. So tunggu apa lagi, Cekidot....

Sifat Dan Karakter Wanita Capricorn


Karakter wanita Capricorn kebanyakan adalah seseorang yang memiliki tatapan mata yang tajam dengan garis rahang yang menarik. Suka menganalisi sesuatu yang terjadi secara mendetail. Tak jarang kamu akan menemukannya sedang mengamati sesuatu dengan perhatian yang cukup.

Dibandingkan dengan zodiak lainnya, wanita capricorn adalah seorang pendengar yang baik, Lihai dalam memberikan solusi dan masukan juga merupakan orang yang bisa di percaya. Karena itu tak heran jika ia sering di jadikan tempat ajang curhat. Nilai plus untuk capricorn adalah, ia bukan orang yang suka memihak. Artinya, jika kamu salah. Tak perduli kamu itu sahabatnya ia akan mengatakan bahwa kamu salah. Tapi tentu saja ia selalu memberikan solusi nya.

Wanita capricorn juga di kenal sebagai seseorang yang pemurah. Suka membantu tanpa pamrih. Tidak suka berpikir syirik terhadap keberhasilan orang lain. Selain itu, ia juga merupaan seseorang yang selalu berpikir hari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin.

Kebanyakan wanita capricorn memiliki postur tubuh jangkung, langsing dan tenang. Sangat jarang di temukan wanita capricorn yang berbadan gemuk walau memang tidak menutup kemungkinan untuk itu. Karena pembawaan dirinya yang tenang dan berwibawa, biasanya ia akan terlihat lebih anggun di mata umum.

Pada dasarnya, wanita capricorn adalah seseorang yang sangat penyabar. Namun jika sampai ia marah, itu berarti kalian memang telah melampaui batas kesabarannya. Dan saat sedang marah, biasanya capricorn akan terlihat sedikit menyeramkan.

Bekerja keras memang sudah menjadi sifat alami bintang yang satu ini. Tidak suka mengandalkan orang lain dan selalu berusah untuk bisa berdiri di atas kakinya sendiri. Bahkan sering, ia lebih bisa di andalakan dari pada pria. Untuk keputusan apapun yang akan di ambil, wanita capriorn biasanya akan sangat berhati - hati. Ia akan menganalisa terlebih dahulu semua resikonya atas keputusannya.

Dialain sisi, seorang wanita capricorn adalah orang yang sangat pandai menyembunyikan perasaan dirinya. Kalian tidak akan bisa menebak apakah ia punya masalah atau tidak hanya dari melihat raut wajahnya. Setiap masalah yang di milliki sebisa mungkin akan ia tangani sendiri. Walaupun seorang capricorn cocok di jadikan sebagai penampung ajang curhat, nyatanya ia sangat sulit untuk curhat. Terkecuali ia sudah menganggap dirimu benar - benar dekat dengan dirinya dan benar - benar bisa di percaya.

Wow, artikelnya makin lama makin molor aja nih. Oke deh, mendigan di cut dulu. Untuk kedepannya akan di tambahin lagi tentang fakta capricorn yang lainnya. Sampai ketemu di lain waktu. Bye bye....
Title : Sifat Dan Karakter Wanita Capricorn
Description : Masih penasaran tentang All About Capricorn . Tentang aja, admin masih demen untuk membahasnya kok. Jadi khusus buat cowok cowok yang lagi p...

0 Response to "Sifat Dan Karakter Wanita Capricorn"

Post a Comment