Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini

Apa kabarnya capricorn hari ini. Masih baik baik saja kan? Nah, admin muncul lagi nih. Seperti yang di janjikan admin akan update tentang ramalan zodiak capricorn hari ini setiap minggunya. Nah, penasarankan sama hasil ramalannya? Mending langsung cekidot aja yuk. Berikut ramalan zodiak capricorn minggu ini 31 Maret s/d 6 April 2014

ramalan zodiak capricorn minggu ini


Umum
Untuk masalah umum capriron minggu ini akan sedikit memperngaruhi pikiran. Tapi jangan cemas ya. Karena hal ini masih bisa di tangangi dengan mood anda yang kembali semangat. Yang jelas inget selalu deh untuk tidak terlalu larut kedalam masalah apapun yang menimpa. Selalu berpikiran jernih, hati - hati dan berusahalah untuk menghadapi semuanya dengan kepala dingin. Oke?

Cinta
  • Single
    Untuk yang masih jomblo nih, jangan terlalu banyak ngomong berlebih deh dihadapan calon gebetan. Jadilah diri sendiri dengan pibadi yang low profil dan mudah bergaul. Karena dia mungkin akan terpesona dengan kesederhanan daripada anda malah menyombongkan diri dihadapannya yang justru malah akan membuatnya merasa ilfiil.
  • Berpasangan
    Bagi capricorn yang sudah berpasangan coba deh berfikir dewasa, Jika memang sedang di cuekin oleh pasangan ada jangan terlalu berlebihan menangapinya. Yah siapa tau doi memang sedang banyak pekerjaan yang memang tidak bisa di tinggalkan. Cemburu yang tanpa alasan itu tidak baik lho. Bisa - bisa anda malah di tinggalkan karena sikap posesif yang berlebihan.

Karir & Keuangan
  • Karir
    Inget, jangan sering seuzon. Cobalah untuk belajar berbaik sangka pada rekan kerja. Tapi tetap harus tetap waspada, jangan juga terlalu mudah percaya. Bersikap sewajarnya sajalah. Dan untuk masalah pribadi sebaiknya jangan terlalu di umbar. Kita kan nggak tau apa yang akan terjadi kedepannya bukan?
  • Keuangan
    Untuk masalah keuangan sepertinya dalam posisi 'aman' nih. Pengeluaran yang di keluarkan masih di angap wajar. Jadi jangan terlalu khawati. Bahkan ada pemasukan lagi nih. Inget, sebaiknya disisihkan sebagian ya. Untuk jaga - jaga kedepannya. Oke....

Nah itu lah tadi Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini jangan lupa baca artikel lainnya ya. Seperti kumpulan cerpen teenlit berikut ini. Terima kasih sudah mampir.
Title : Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini
Description : Apa kabarnya capricorn hari ini. Masih baik baik saja kan? Nah, admin muncul lagi nih. Seperti yang di janjikan admin akan update tentang r...

0 Response to "Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini"

Post a Comment