Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini



Untuk sahabat yang berzodiak capricorn, admin punya rencana untuk mengupdate kolom ramalan ini setiap seminggu sekali. Jadi hari ini, admin akan memposting tentang Ramalan Zodiak capricorn hari ini 24 maret s/d 30 maret 2014. Adapun ramalannya adalah :

Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini

Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini

Umum
Untuk suasana mingu - minggu ini tampakannya capricorn sedang dalam konisi kurang begitu bersemangat dan bergairah. Ayolah, Semangat. Sikap bermalas - malasan hanya akan menghalangi mu untuk terus maju. Bahkan bisa membuat mu kehilangan kesempatan emas. Untuk itu, singkirakan semua prasangka negatif dan segera lah bangkit. Dapatkan apa yang kau inginkan dan berfikirlah positif. Jangan lupa untuk selalu berfikir positif.
Jangan lupa untuk menghindari stres kawan. Sikap berkeluh kesah hanya akan memberikan penyakit pikiran tersendiri. Jadi bersemangatlah.

Cinta
  • single
    Wah kayaknya ada yang lagi pe de ka te nih. Udah terima dengan pemikiran positif aja. Jika memang perasaan mengatakan ia, lebih baik langsung katakan. Begitu juga sebaliknya. Jika memang tidak suka, sebaiknya jangan memberikan harapan padanya
  • Berpasangan
    Tau nggak sih. Capricon benar - benar beruntung karena mendapatkan orang yang seita. Sayangnya, kenapa kadang malah suka kurang bersukur dan sering mengkritik pasangan yang sebenarnya tentu kebaikannya lebih banyak. Ayolah, didunia ini tiada yang sempurna bukan?

Karir dan Keuangan
  • Karir
    Sepertinya kesempatan sedang terbuka lebar di minggu ini. Oleh karena itu coba lah untuk menginkgatkan prestasi kerja. Jangan hanya bermalas malasan dan selalu menunda.
  • Keuangan
    Ada pemasukan yang cukup lumayan di minggu ini. Tapi sebaiknya coba lah untuk menyisihkan sebagian uang untuk antisipasi kebutuhan tak tertuda yang mungkin akan terjadi kedepannya. Oke.

Title : Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini
Description : Untuk sahabat yang berzodiak capricorn, admin punya rencana untuk mengupdate kolom ramalan ini setiap seminggu sekali. Jadi hari ini, adm...

0 Response to "Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini"

Post a Comment