zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn, tanda kesepuluh dari 12 zodiak yang ada. Zodiak yang paling bekerja keras.Seseorang yang lahir dengan bintang ini biasanya menghabiskan waktu seharian penuh di tempat kerja.


Horoscope Capricorn

Seorang Capricorn adalah juga seorang yang ambisius dan bertekad baik itu baik cewek capricorn mau pun cowok. Selain ambisius, Capricorn merupakan orang yang praktis, mengambil satu langkah dalam satu waktu dan mejadi realistis juga prgmatis.
Zodiak capricon di lambangkan dengan kambing jantan. Kambing suka memanjat gunung dimana terdapat udara bersih dansegar. Dimasa yang sama, Capricorn, juga ingin sampai di puncak bidang pilihan mereka sehingga bisa berhasil. Baik itu dalam hal ketenaran, prestasi ataupun uang.

Sisi negatif dari zodiak dengan kelahiran antara tanggal 22 desember sampai 19 januari ini adalah gampang tersinggung, egosi dan kadang juga suka memerintah.

Zodiak Capricorn diperintah oleh planet saturnus yang dalam mitologi romawi kuno di anggap sebagai ayah dari banyak dewa. Sementara unsur yang terkait dengan capricorn adalah bumi.

Terakhir, kekuatan yang mendasar dari seorang capricorn adalah kesedian mereka dalam bekerja keras dan tekad mereka untuk berhasil. Ambisi tanpa batas namun juga berhati - hati. Bertanggung jawab dan selalu bermain adil. Itulah sebabnya keberhasilan mereka semua lebih manis.
Title : zodiak Capricorn
Description : Zodiak Capricorn , tanda kesepuluh dari 12 zodiak yang ada. Zodiak yang paling bekerja keras.Seseorang yang lahir dengan bintang ini biasany...

0 Response to "zodiak Capricorn"

Post a Comment