Ramalan bintang cancer minggu ini 2 sept - 8 sept 2014

Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble something gitu. But, tenang aja. Kali ini admin akan muncul dengan Ramalan bintang cqncer minggu ini. Apa apa aja perkembangannya, kita cari tau yuks...

Oh ya, kolom ramalan bintang ini hanya berlaku di minggu ini aja ya. Tepatnya ramalan zodiak cancer tanggal 2 sept - 8 sept 2014. Jelasnya langsung simak ke bawah :

Ramalan bintang cancer minggu ini


  • Umum
    Di awal minggu semua berjalan lambat. Anda akan mulai sedikit bosan di hari selasa dan juga rabu, namun semua akan kembali bersemangat di akhir minggu. Ini karena akan ada hal yang baru di kehidupan Anda, entah di masalah pekerjaan maupun percintaan. Persiapkan diri Anda sebaik mungkin untuk menghadapi hari-hari di minggu ini.
  • Kesehatan
    Hindari makan makanan pedas dan berbumbu dulu ya untuk minggu ini Ladies. Tenggorokan sedikit sensitif. Anda juga sebaiknya menghindari minuman dingin dan es juga.
  • Cinta
    • Single
      Jangan memberi harapan palsu jika memang Anda tidak menaruh hati kepadanya. Ini akan mencegah dari salah paham. Hati-hati mempermainkan cinta. Jika memang Anda tidak suka jangan berikan angin segar padanya. Lebih baik tegaskan saja daripada nantinya hanya kan menyakiti hati banyak orang
    • Berpasangan
      Intensitas pertemuan yang jarang akan rentan menimbulkan salah paham antara Anda dan pasangan. Anda mungkin perlu menjelaskan apa yang terjadi dengan sabar dan berulang kali agar si dia mengerti. Kesabaran Anda memang sedang diuji di minggu ini.
  • Karir & Keuangan
    • Karir
      Iming-iming proyek baru masih saja berdatangan tanpa henti. Buka mata dan juga telinga. Berpikir lebih obyektif dan juga dengan kepala serta hati yang dingin. Jangan karena banyaknya jumlah honor yang ditawarkan membuat Anda bimbang dan meninggalkan pekerjaan Anda saat ini. Pertimbangkan banyak hal seperti lingkungan kerja dan masih banyak lagi hal lainnya.
    • Keuangan
      Think wisely of every decision. Be wise. Rejeki yang tidak terduga akan datang menghampiri Anda di minggu ini Ladies. Jangan terlalu terlarut dalam euforia karena di akhir minggu akan ada pengeluaran mendadak yang menanti Anda.
Title : Ramalan bintang cancer minggu ini 2 sept - 8 sept 2014
Description : Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble some...

0 Response to "Ramalan bintang cancer minggu ini 2 sept - 8 sept 2014"

Post a Comment