Ramalan bintang Leo minggu ini 2 sept - 8 sept 2014

Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble something gitu. But, tenang aja. Kali ini admin akan muncul dengan Ramalan bintang leo minggu ini. Apa apa aja perkembangannya, kita cari tau yuks...

Oh ya, kolom ramalan bintang ini hanya berlaku di minggu ini aja ya. Tepatnya ramalan zodiak leo tanggal 2 sept - 8 sept 2014. Jelasnya langsung simak ke bawah :

Ramalan bintang Leo minggu ini


  • Umum
    Anda tidak sendirian di dunia ini Ladies. Masih banyak teman, keluarga dan juga orang dekat yang pasti akan siap membantu Anda kapan saja Anda butuh bantuan. Jangan terlalu tertutup. Belajarlah untuk sedikit terbuka dan sharing dengan mereka. Mungkin saja mereka punya solusi yang sangat baik dan bisa memberikan banyak pemikiran baru yang mungkin Anda tidak pernah duga sebelumnya.
  • Kesehatan
    Kurangi makanan yang mengandung kalori tinggi di minggu ini. Perbanyak konsumsi sayur dan juga buah serta makanan tinggi serat agar pencernaan kembali lancar dan selalu sehat.
  • Cinta
    • Single
      Gebetan sepertinya sedang patah hati Ladies. Ini karena kedekatan Anda dengan beberapa orang sekaligus. Si dia merasa ragu dan memutuskan untuk menjauh. Jika Anda memang menaruh perasaan padanya ada baiknya lebih memperjelas lagi maksud Anda padanya.
    • Berpasangan
      Asmara minggu ini sedikit meredup. Perlu sedikit inisiatif dari Anda untuk memulai menghangatkan kembali hubungan Anda dengannya. Luangkan waktu sepulang kerja untuk makan malam dengannya dan bicarakan semua hal yang perlu Anda utarakan kepadanya.
  • Karir & Keuangan
    • Karir
      Sedang on fire untuk minggu ini. Beban berat di pundak sudah pergi, tugas tidak terlalu berat dan Anda sedang dalam semangat yang sangat tinggi dalam mencapai target yang diminta oleh atasan Anda. Tetap pertahankan semangat ini untuk meraih kesuksesan karir Anda.
    • Keuangan
      Ada income alias pemasukan di minggu ini. Jumlahnya lumayan banyak. Rupanya usaha yang selama ini Anda rintis mulai menunjukkan hasilnya. tetap semangat ya Ladies.
Title : Ramalan bintang Leo minggu ini 2 sept - 8 sept 2014
Description : Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble some...

0 Response to "Ramalan bintang Leo minggu ini 2 sept - 8 sept 2014"

Post a Comment