Ramalan bintang Scorpio minggu ini 2 sept - 8 sept 2014

Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble something gitu. But, tenang aja. Kali ini admin akan muncul dengan Ramalan bintang Scorpio minggu ini. Apa apa aja perkembangannya, kita cari tau yuks...

Oh ya, kolom ramalan bintang ini hanya berlaku di minggu ini aja ya. Tepatnya ramalan zodiak Scorpio tanggal 2 sept - 8 sept 2014. Jelasnya langsung simak ke bawah :

Ramalan bintang Scorpio minggu ini


  • Umum
    Menunda pekerjaan tidak akan menyelesaikan masalah dan malah akan menambah masalah. Hentikan kebiasaan buruk Anda yang satu ini. Anda sudah mendapatkan pelajaran penting bahwa menunda hanya akan merugikan dan membuat pekerjaan semakin bertumpuk. Hilangkan rasa malas dan bangun, bangkit dan selesaikan tanggungan Anda.
  • Kesehatan
    Minggu ini Anda akan sedikit bermasalah dengan flu. Cuaca yang ekstrim ternyata membuat tubuh Anda sedikit rentan. Imunitas juga sedang tidak terjaga dengan baik. Well, alangkah lebih baik untuk beristirahat sebisa mungkin ya Ladies. Jika tidak kuat jangan dipaksakan.
  • Cinta
    • Single
      Single: Wih, PDKT makin lancar aja nih. Tapi mengapa kok ada sesuatu yang membuat Anda sedikit galau ya? Apakah karena masa lalu si dia yang masih membayangi? Lebih baik Anda jangan memikirkan hal tersebut, nikmati saja saat-saat bahagia Anda dengan si gebetan. Gunakan waktu ini sebaik-baiknya untuk mengenal dirinya lebih dekat lagi dan agar hati Anda semakin mantap dengan pilihan Anda.
    • Berpasangan
      Semakin hari semakin cinta nih Ladies. Dalam suatu hubungan diperlukan hubungan timbal balik. Jika dia memberikan banyak perhatian pada Anda alangkah baiknya jika Anda juga memberikan kasih sayang yang bahkan lebih besar kepadanya.
  • Karir & Keuangan
    • Karir
      Minggu ini pengeluaran akan banyak sekali Ladies. Keuangan akan sedikit seret. Ada baiknya untuk benar-benar memperhitungkan semua pemasukan dan juga pengeluaran. Buatlah pembukuan agar Anda tahu kemana uang Anda selama ini dihabiskan.
    • Keuangan
      Kerikil-kerikil kecil nampaknya mulai muncul dalam dunia pekerjaan. Akan ada seseorang yang mencoba untuk memprovokasi Anda. Jangan sampai termakan hasutan ini Ladies. Rekan kerja Anda sebenarnya merasa terancam dengan kehadiran Anda yang tiba-tiba saja bisa menjadi pusat perhatian karena tampil dengan cemerlang. Tetaplah menjadi diri Anda sendiri
Title : Ramalan bintang Scorpio minggu ini 2 sept - 8 sept 2014
Description : Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble some...

0 Response to "Ramalan bintang Scorpio minggu ini 2 sept - 8 sept 2014"

Post a Comment