Ramalan bintang Sagitarius minggu ini 2 sept - 8 sept 2014

Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble something gitu. But, tenang aja. Kali ini admin akan muncul dengan Ramalan bintang Sagitarius minggu ini. Apa apa aja perkembangannya, kita cari tau yuks...

Oh ya, kolom ramalan bintang ini hanya berlaku di minggu ini aja ya. Tepatnya ramalan zodiak Sagitarius tanggal 2 sept - 8 sept 2014. Jelasnya langsung simak ke bawah :

Ramalan bintang Sagitarius minggu ini


  • Umum
    Di awal minggu ini Anda dipenuhi oleh banyak sekali energi positif. Anda akan sangat bersemangat untuk menyelesaikan semua tanggungan di awal minggu. Namun sayang sekali ini tidak berjalan sampai akhir minggu. Di pertengahan Anda sudah mulai loyo dan bermalas-malasan. Anda butuh sesuatu untuk merecharge semangat Anda.
  • Kesehatan
    Kesehatan di minggu ini aman terkendali. Lanjutkan saja pola hidup yang sehat ini. Sudah mulai mengurangi kebiasaan buruk Anda yang sering begadang untuk hal yang kurang penting.
  • Cinta
    • Single
      Single: Jika sudah sreg buat apa mengulur-ulur waktu lagi. Nanti si dia malah yang jadi ragu dan bakal pindah ke lain hati lho Ladies. Siapa sih yang suka digantung? Segera beri kepastian pada dirinya ya.
    • Berpasangan
      Cemburu itu perlu tapi sewajarnya saja. Jangan berlebihan, ini akan membuat Anda terkesan sebagai pasangan yang terlalu posesif dan membatasi semua kehidupan dan privasi pasangan.
  • Karir & Keuangan
    • Karir
      Gangguan di kantor sepertinya akan sedikit merusak konsentrasi Anda Ladies. Pakailah headphone Anda dan keraskan volume musik agar Anda tetap bisa menjalankan tugas tanpa harus terganggu dengan pihak-pihak yang membuat gaduh di ruangan kerja Anda.
    • Keuangan
      Keuangan di minggu ini sepertinya semakin menipis saja. Anda banyak mengeluarkan anggaran untuk membeli beberapa barang yang kurang penting di minggu ini. Pintar-pintarlah membagi antara pemasukan dan juga pengeluaran ya Ladies.
Title : Ramalan bintang Sagitarius minggu ini 2 sept - 8 sept 2014
Description : Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble some...

0 Response to "Ramalan bintang Sagitarius minggu ini 2 sept - 8 sept 2014"

Post a Comment