Ramalan bintang Capricorn minggu ini 2 sept - 8 sept 2014

Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble something gitu. But, tenang aja. Kali ini admin akan muncul dengan Ramalan bintang capricorn minggu ini. Apa apa aja perkembangannya, kita cari tau yuks...

Oh ya, kolom ramalan bintang ini hanya berlaku di minggu ini aja ya. Tepatnya ramalan zodiak capricorn tanggal 2 sept - 8 sept 2014. Jelasnya langsung simak ke bawah :

Ramalan bintang Capricorn minggu ini


  • Umum
    Anda patut berbangga dengan apa yang sudah Anda capai sekarang ini. Anda sudah bekerja dengan sangat keras untuk mencapai hal ini. Tidak semua orang seberuntung Anda. Anda patut bersyukur. Berbagilah dengan sesama agar apa yang Anda capai ini bisa mengundang lebih banyak berkah bagi kehidupan Anda.
  • Kesehatan
    Gaya hidup yang Anda pilih semakin sehat. Lanjutkan kebiasaan bagus ini ya Ladies. Berolahragalah setiap hari. Luangkan sedikit waktu setiap pagi atau sore hari untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan juga sehat.
  • Cinta
    • Single
      Single: Cobalah untuk melakukan sesuatu yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Jadilah seseorang yang inovatif dan penuh ide segar Ladies. Jika Anda hanya berdiam diri saja kapan Anda akan bisa segera menemukan pasangan jiwa Anda?
    • Berpasangan
      Couple: Sepertinya api asmara sedikit meredup di minggu ini Ladies. Ada baiknya Anda dan pasangan meluangkan waktu untuk berdua, mengenang kembali masa-masa indah saat masih PDKT dulu. Ini akan menghangatkan kembali api asmara yang sedikit dingin di minggu ini.
  • Karir & Keuangan
    • Karir
      Sebuah tantangan baru dalam pekerjaan sepertinya sedikit membuat Anda takut. Ini mungkin karena Anda belum familiar dan juga terbiasa dengan tugas baru ini. Namun jangan khawatir, lama kelamaan Anda akan terbiasa dan semakin lancar dalam menjalankannya. Keep fighting Ladies.
    • Keuangan
      Tidak ada keluhan yang terlalu besar dalam hal keuangan. Namun harus menahan hasrat untuk berbelanja dulu deh. Ada beberapa keperluan wajib yang harus dipenuhi dulu. Jangan boros ya Ladies. Perhatikan selalu pemasukan dan juga pengeluaran yang Anda buat agar tidak sampai menjadi besar pasak daripada tiang.
Title : Ramalan bintang Capricorn minggu ini 2 sept - 8 sept 2014
Description : Ketemu lagi dalam koom ramalan zodiak guys... Wah, sepertinya admin sudah lupa untuk mengeupdate blog yang satu ini gara - gara trouble some...

0 Response to "Ramalan bintang Capricorn minggu ini 2 sept - 8 sept 2014"

Post a Comment