Ramalan zodiak Aries minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014

Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, untuk menebus itu, ini admin sudah punya hasil dari Ramalan zodiak Aries minggu ini. Ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 28 sampai 3 november aja ya guys.

Oh iya, inget selalu pesan adminnya. Ini hanya sekedar ramalan yang tentu saja nggak seratus persen salah. Jadi percaya boleh tapi di yakini jangan ya guys.

Zodiak Aries

  • Umum
    Minggu ini Anda bisa bersantai. Walaupun memang akan banyak urusan namun tidak akan terlalu menyita waktu Anda. Luangkan waktu di akhir minggu ini untuk bertemu dengan beberapa kawan lama. Mereka sangat menantikan kehadiran Anda. Siapa tahu pertemuan ini akan memberikan banyak pencerahan dan juga ide segar bagi Anda.
  • Kesehatan
    Kesehatan di minggu ini didominasi oleh penyakit mulut Ladies. Anda harus banyak mengonsumsi vitamin C. Sariawan dan sakit tenggorokan tak akan segan menyerang Anda jika Anda tidak menjaga level asupan vitamin C Anda.
  • Cinta
    • Single
      Selagi masih single tidak ada salahnya lebih membuka diri dan mencoba berbagai macam hal baru yang mungkin belum pernah Anda coba. Berpetualang ke tempat baru atau mungkin jalan-jalan sekaligus refreshing juga oke lho Ladies. Siapa tahu dalam perjalanan tersebut Anda akan bertemu dengan jodoh Anda
    • Berpasangan
      Jangan pernah dengarkan mulut-mulut jahil yang mencoba menghancurkan hubungan Anda. Jika memang ada omongan yang kurang mengenakkan tentang pasangan alangkah baiknya untuk langsung mengecek dan menanyakan hal tersebut baik-baik padanya. Jangan terpancing emosi. Semua harus diselesaikan dengan baik-baik agar tidak timbul masalah lain yang lebih rumit.
  • Karier & Keuangan
    • Karir
      Anda akan sedikit bersantai di minggu ini. Urusan pekerjaan memang akan sedikit membuat tertekan, namun selesaikan semuanya di awal minggu. Sisakan akhir minggu untuk bertemu dengan beberapa kawan lama. Quality time yang seperti inilah yang akan memberikan banyak pencerahan dan juga ide bagus bagi perkembangan karir Anda.
    • Keuangan
      Keuangan di minggu ini mulai memburuk nih Ladies. Aduh harus bersiap-siap mengambil tabungan nih sepertinya jika Anda tidak bisa mengontrol nafsu belanja Anda. Dahulukan saja kebutuhan yang lebih penting dan hindari membeli barang-barang yang tidak begitu berguna bagi Anda.
Title : Ramalan zodiak Aries minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014
Description : Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, ...

0 Response to "Ramalan zodiak Aries minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014"

Post a Comment