Ramalan zodiak Taurus minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014

Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, untuk menebus itu, ini admin sudah punya hasil dari Ramalan zodiak Taurus minggu ini. Ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 28 sampai 3 november aja ya guys.

Oh iya, inget selalu pesan adminnya. Ini hanya sekedar ramalan yang tentu saja nggak seratus persen salah. Jadi percaya boleh tapi di yakini jangan ya guys.

zodiak Taurus

  • Umum
    Awal minggu ini adalah masa keemasan Anda. Anda sedang sangat produktif dan dipenuhi banyak ide baru. Semua ide ini seakan ingin segera diungkapkan di depan banyak khalayak. Namun di pertengahan minggu Anda akan sedikit direpotkan dengan penyakit pikun Anda. Anda sering melupakan hal-hal kecil karena sudah terlalu panik kehabisan waktu.
  • Kesehatan
    Kurang tidur dan banyak begadang di minggu ini akan berakibat pada konsumsi kafein yang sedikit berlebihan. Jaga pola makan agar tetap teratur dan jangan sampai sakit ya Ladies. Sempatkan pula istirahat di setiap waktu luang yang Anda miliki.
  • Cinta
    • Single
      Galau karena banyak pilihan nih? Kenali lebih jauh lagi dan tentukan mana yang paling baik Anda. Jangan biarkan slentingan-slentingan dari orang-orang sekitar mempengaruhi Anda. Buka mata dan lebih obyektif dalam menilai mereka.
    • Berpasangan
      Sikap kekanak-kanakan pasangan dan juga semua larangannya ini rupanya membuat Anda sedikit muak. Ia memang overprotektif Ladies, dan Anda adalah pribadi yang tidak suka dikekang. Jika dia sedang emosi ada baiknya diamkan saja sejenak lalu ajaklah bicara baik-baik untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.
  • Karier & Keuangan
    • Karir
      Sebuah proyek yang sedang Anda kerjakan sudah mulai menunjukkan hasil. Anda akan sibuk di pertengahan minggu ini. Berhati-hatilah, jangan biarkan emosi mempengaruhi Anda di akhir minggu. Anda harus tetap berkonsentrasi penuh terhadap pekerjaan yang Anda emban ini.
    • Keuangan
      Perhatikan keadaan finansial untuk minggu ini. Anda sepertinya akan sedikit dirisaukan oleh kebutuhan sehari-hari. Belum bisa menabung dulu nih Ladies. Jangan pula tergoda oleh hasutan teman yang selalu mengajak Anda berbelanja. Tahan, tahan dan tahan nafsu Anda di minggu ini.
Title : Ramalan zodiak Taurus minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014
Description : Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, ...

0 Response to "Ramalan zodiak Taurus minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014"

Post a Comment