Ramalan zodiak Gemini minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014

Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, untuk menebus itu, ini admin sudah punya hasil dari Ramalan zodiak Gemini minggu ini. Ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 28 sampai 3 november aja ya guys.

Oh iya, inget selalu pesan adminnya. Ini hanya sekedar ramalan yang tentu saja nggak seratus persen salah. Jadi percaya boleh tapi di yakini jangan ya guys.

zodiak Gemini

  • Umum
    Di awal minggu Anda akan sangat longgar. Kesibukan dan juga rutinitas yang selama ini ada sedikit berkurang dan tidak sesibuk biasanya. Anda bisa bersantai di awal minggu ini Ladies. Namun, di akhir minggu akan ada kesibukan yang menyita banyak sekali waktu Anda. Pandai-pandailah membagi waktu.
  • Kesehatan
    Minggu ini harus beradaptasi dengan masalah pencernaan Ladies. Karena riwayat Anda yang dulu pernah punya maag maka pola makan memang harus benar-benar diperhatikan. Selain itu porsi makan juga harus benar-benar diperhatikan ya Ladies.
  • Cinta
    • Single
      Saat ini sudah hampir tidak ada lagi kegalauan yang mendatangi Anda para single Ladies. Anda sudah tidak begitu peduli dengan perkataan orang lain tentang hubungan percintaan Anda. Anda tenang dan terlihat sedang menikmati masa kesendirian Anda saat ini
    • Berpasangan
      Anda dan pasangan sepertinya sedang kesulitan untuk menemukan quality time. Sedang sama-sama sibuk dengan urusan masing-masing. Harus ada yang mengalah dalam hal ini Ladies. Jika memang Anda harus bangun sampai larut lakukan demi kelangsungan hubungan Anda dengannya.
  • Karier & Keuangan
    • Karir
      Anda mengalami kegalauan dalam bidang karir. Pekerjaan yang sedang Anda jalani sekarang ini memang membuat Anda nyaman, namun kurang menjanjikan di bidang finansial, sedangkan ada satu pihak yang menjanjikan gaji yang lebih besar di tempat lain. Anda harus benar-benar memikirkan hal ini dengan masak-masak. Jangan terlalu cepat dalam mengambil keputusan. Pertimbangkan semua baik dan buruknya bagi masa depan Anda
    • Keuangan
      Keuangan sedang sangat tebal sekali. Anda adalah orang yang lincah dan juga tangkas dalam bekerja sehingga selalu ada saja rejeki yang mendatangi Anda. Ada baiknya untuk menabung saja hasil jerih payah Anda di minggu ini karena minggu lalu Anda sudah berbelanja dengan sangat membabi buta.
Title : Ramalan zodiak Gemini minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014
Description : Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, ...

0 Response to "Ramalan zodiak Gemini minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014"

Post a Comment