Ramalan zodiak Leo minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014

Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, untuk menebus itu, ini admin sudah punya hasil dari Ramalan zodiak Cancer minggu ini. Ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 28 sampai 3 november aja ya guys.

Oh iya, inget selalu pesan adminnya. Ini hanya sekedar ramalan yang tentu saja nggak seratus persen salah. Jadi percaya boleh tapi di yakini jangan ya guys.

Zodiak Leo

  • Umum
    Minggu ini Anda akan sangat bermurah hati kepada banyak orang. Mood Anda di minggu ini benar-benar sangat baik. Anda akan merasa bahagia di sepanjang minggu ini. Namun jangan terlalu berlebihan Ladies. Setelah seminggu yang sangat sibuk luangkan waktu di hari minggu untuk menyegarkan pikiran dan juga tubuh Anda. Bangun pagi dan lakukan jogging atau berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumah Anda akan jadi ide yang sangat bagus lho Ladies.
  • Kesehatan
    Jangan sampai pekerjaan yang banyak membuat Anda lalai untuk makan. Sering telat makan akan berakibat buruk pada pencernaan Anda. Ini bisa mempengaruhi kesehatan tubuh dan juga kinerja Anda. Sempatkan waktu untuk makan tepat waktu.
  • Cinta
    • Single

      Single: Keadaan asmara di minggu ini sama seperti minggu lalu Ladies. Belum ada seseorang yang mampu menggerakkan hati Anda. Well, lebih baik fokus dulu terhadap diri Anda. Perbaiki semua aspek dalam diri Anda. Jika Anda sudah baik nantinya jodoh yang datang pada Anda juga akan baik kan?
    • Berpasangan
      Sikap suka mengatur Anda akan lebih baik jika Anda tahan. Memang sesekali pasangan suka diperhatikan, namun jika Anda sampai keterlaluan dan mengatur hidupnya tentunya ia akan jadi muak. Be careful Ladies.
  • Karier & Keuangan
    • Karir
      Kata kunci untuk minggu ini adalah teliti. Pastikan untuk mengecek ulang semua pekerjaan Anda. Jangan sampai Anda menjadi korban dari kecerobohan Anda sendiri. Alangkah lebih baiknya untuk sedia payung sebelum hujan kan Ladies?
    • Keuangan
      Minggu ini keadaan keuangan masih normal kok Ladies, tapi ingat jangan kebablasan ya. Alangkah lebih baik untuk mendahulukan kebutuhan yang lebih penting Ladies.
Title : Ramalan zodiak Leo minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014
Description : Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, ...

0 Response to "Ramalan zodiak Leo minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014"

Post a Comment