Ramalan zodiak Virgo minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014

Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, untuk menebus itu, ini admin sudah punya hasil dari Ramalan zodiak Virgo minggu ini. Ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 28 sampai 3 november aja ya guys.

Oh iya, inget selalu pesan adminnya. Ini hanya sekedar ramalan yang tentu saja nggak seratus persen salah. Jadi percaya boleh tapi di yakini jangan ya guys.

zodiak Virgo

  • Umum
    Singsingkan lengan baju Anda dan mulailah untuk mengerjakan sesuatu yang baru. Anda sepertinya sedang bosan dengan rutinitas yang selama ini Anda kerjakan. Saatnya bagi Anda untuk mencoba hal-hal yang baru yang bisa menstimulasi Anda. Jika Anda fokus apa yang Anda inginkan pasti akan tercapai kok Ladies.
  • Kesehatan
    Di minggu ini kesehatan sedikit terganggu dengan munculnya nyeri pada punggung dan pinggang. Ini karena Anda kurang minum air putih. Hal ini juga menyebabkan Anda mudah lelah. Ayo perbanyak minum air putih untuk tubuh yang lebih sehat ya Ladies
  • Cinta
    • Single
      Si gebetan rupanya mulai merasa ragu kepada Anda. Jika Anda memang menyukai dia ada baiknya untuk sedikit memberikan kode yang lebih jelas kepadanya agar dia tidak menganggap bahwa Anda tidak tertarik padanya. Berinisiatif untuk bergerak dahulu tidak ada salahnya kok.
    • Berpasangan
      Kalau si dia mulai cuek pada Anda, ini bisa jadi karena Anda juga sering cuek kepadanya. Berikan perhatian kepadanya. Tidak perlu terlalu sering. Kirimkan beberapa pesan singkat kepadanya untuk mengingatkan saat makan. Perhatian kecil seperti ini akan membuatnya sadar bahwa Anda begitu mencintainya.
  • Karier & Keuangan
    • Karir
      Minggu ini bakal cukup mengejutkan. Persiapkan diri Anda untuk mencoba hal-hal baru karena Anda akan menemukan banyak sekali ide baru di tempat yang tidak pernah Anda duga. jangan ragu dan malu untuk mengungkapkan ide Anda di depan rekan kerja Anda agar mereka bisa memberikan feedback pada Anda.
    • Keuangan
      Minggu ini ada pemasukan yang tidak terduga. Segera sisihkan dan jangan dihamburkan. Ini menjadi nafas segar bagi dompet Anda.
Title : Ramalan zodiak Virgo minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014
Description : Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, ...

0 Response to "Ramalan zodiak Virgo minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014"

Post a Comment