Ramalan zodiak Scorpio minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014

Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, untuk menebus itu, ini admin sudah punya hasil dari Ramalan zodiak Scorpio minggu ini. Ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 28 sampai 3 november aja ya guys.

Oh iya, inget selalu pesan adminnya. Ini hanya sekedar ramalan yang tentu saja nggak seratus persen salah. Jadi percaya boleh tapi di yakini jangan ya guys.

Zodiak Scorpio

  • Umum
    Manusia boleh berencana namun hanya Tuhan yang bisa menentukan. Jika memang apa yang sedang Anda lakukan ini masih tidak sesuai dengan rencana mungkin kini adalah saatnya bagi Anda untuk mencari tahu apakah ada yang salah dengan apa yang telah Anda lakukan. Kegagalan merupakan sebuah sukses yang tertunda. Jangan pernah merasa jera setelah gagal. Anda harus bisa bangkit dari keterpurukan ini ya Ladies.
  • Kesehatan
    Minggu ini kesehatan Anda akan sedikit menurun Ladies. Ini karena Anda terlalu capek dan juga stres. Banyak tekanan dan juga tugas yang membebani Anda di minggu ini. Imbangi semua ini dengan konsumsi air putih yang cukup dan juga istirahat tepat waktu.
  • Cinta
    • Single
      Sebuah transisi akan segera terjadi dan Anda nampaknya belum siap dengan perubahan ini. Kuatkan hati dan mulailah untuk beradaptasi agar tidak terlalu terkejut dengan perubahan yang cukup drastis ini. Pertama-tama memang akan membuat Anda terkejut namun lama kelamaan Anda akan terbiasa dengan hal tersebut.
    • Berpasangan
      Jika pasangan punya ide cemerlang segera tanggapi dengan antusias. Si dia akan sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda dan semangat Anda akan membuatnya merasa sangat dihargai dan dihormati. Itu adalah salah satu cara Anda menunjukkan respect dan juga rasa sayang pada pasangan.
  • Karier & Keuangan
    • Karir
      Sibuk, sibuk dan sibuk. Bersabar dan fokus merupakan 2 hal yang harus Anda lakukan di minggu ini. Jangan sampai sikap moody Anda mempengaruhi kinerja Anda. Tetap tunjukkan sikap profesional demi karir Anda yang lebih baik lagi ya Ladies. Hati yang dongkol janganlah sampai mempengaruhi hasil kerja Anda. Sudah menipis sekali nih isi dompet Anda.
    • Keuangan
      Minggu lalu Anda terlalu sering jajan dan belanja hal yang tidak terlalu penting. Nah, sekarang Anda pasti menyesal karena keuangan yang sudah seret ini bukan? Ayo lebih wise lagi dalam membelanjakan uang Anda.
Title : Ramalan zodiak Scorpio minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014
Description : Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, ...

0 Response to "Ramalan zodiak Scorpio minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014"

Post a Comment