Ramalan zodiak Sagitarius minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014

Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, untuk menebus itu, ini admin sudah punya hasil dari Ramalan zodiak Sagitarius minggu ini. Ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 28 sampai 3 november aja ya guys.

Oh iya, inget selalu pesan adminnya. Ini hanya sekedar ramalan yang tentu saja nggak seratus persen salah. Jadi percaya boleh tapi di yakini jangan ya guys.

zodiak Sagitarius

  • Umum
    Kabar baik datang dari proyek yang sepertinya nyaris tidak berhasil. Ini akan memberi Anda semangat baru di akhir bulan ini. Tindak lanjuti kabar bagus ini, tak perlu terbayang-bayang oleh suatu hal yang buruk yang belum tentu terjadi. Tetap berpikir positif dengan apa yang akan terjadi. Selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam hidup Anda.
  • Kesehatan
    Konsentrasi kerja nampaknya sedikit terganggu. Badan terasa lemas dan ogah-ogahan alias malas untuk bekerja. Minum vitamin dan banyak minum air putih serta motivasi diri Anda dari dalam agar tetap semangat menjalani hari.
  • Cinta
    • Single
      Sulit melupakan mantan nih? Aduh buang jauh-jauh deh pikiran itu Ladies. Anda harus bisa move on dan menjalani kehidupan baru yang jauh lebih baik tanpa kehadirannya. Ingat, masih banyak pria single mapan dan tampan yang bisa Anda kejar. Dunia Anda takkan berakhir tanpa adanya si dia kan?
    • Berpasangan
      Api asmara nampaknya agak sedikit meredup nih. Jangan mudah menyerah dan jangan mudah tergoda dengan hubungan yang terlarang. Tetaplah setia dengan pasangan Anda. Tak ada untungnya menanam badai. Lebih baik mencegah daripada Anda menyesal kan? Stay faithful.
  • Karier & Keuangan
    • Karir
      Ada pilihan sulit nih Ladies. Anda dihadapkan kepada dua pilihan yang sama-sama baiknya. Sekarang keputusan ada di tangan Anda. Jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Pikirkan masak-masak segala baik dan buruknya. Terburu-buru dan mengambil keputusan dengan emosi malah akan memperkeruh suasana.
    • Keuangan
      Minggu ini bakal menjadi minggu penuh keberuntungan di sektor keuangan. Banyak pemasukan namun akan banyak juga pengeluaran. Wah, pintar-pintar menahan diri dan lebih selektif ya Ladies.
Title : Ramalan zodiak Sagitarius minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014
Description : Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, ...

0 Response to "Ramalan zodiak Sagitarius minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014"

Post a Comment