Ramalan zodiak capricon minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014

Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, untuk menebus itu, ini admin sudah punya hasil dari Ramalan zodiak capricon minggu ini. Ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 28 sampai 3 november aja ya guys.

Oh iya, inget selalu pesan adminnya. Ini hanya sekedar ramalan yang tentu saja nggak seratus persen salah. Jadi percaya boleh tapi di yakini jangan ya guys.

  • Umum
    Anda tidak sendirian di dunia ini Ladies. Masih banyak teman, keluarga dan juga orang dekat yang pasti akan siap membantu Anda kapan saja Anda butuh bantuan. Jangan terlalu tertutup. Belajarlah untuk sedikit terbuka dan sharing dengan mereka. Mungkin saja mereka punya solusi yang sangat baik dan bisa memberikan banyak pemikiran baru yang mungkin Anda tidak pernah duga sebelumnya.
  • Kesehatan
    Kurang tidur dan juga insomnia karena banyak pikiran membuat kesehatan sedikit menurun. Jangan tidur dengan pikiran yang tidak tenang Ladies. Tarik nafas panjang dan minumlah susu hangat sebelum tidur agar tidur Anda berkualitas dan dapat menghadapi pekerjaan keesokan hari.
  • Cinta
    • Single
      Sedang berbunga-bunga nih. Tampaknya PDKT Anda dengan gebetan sedang lancar. Nikmati saja waktu berdua dengannya dan jangan terburu-buru. Pelan-pelan kenali kepribadiannya lebih dekat lagi. Ingat Ladies, jangan berusaha menjadi orang lain, just be yourself saat bersamanya. Ia akan lebih jatuh cinta dengan diri Anda yang sebenarnya daripada berpura-pura menjadi orang lain.
    • Berpasangan
      Jika sedang ada permasalahan dengan si dia jangan terburu-buru marah. Bicarakan semuanya dengan kepala dingin dan hati yang tenang. Emosi tinggi hanya akan memperkeruh suasana. Senangkan hatinya agar perasaan jengkelnya hilang.
  • Karier & Keuangan
    • Karir
      Sedang on fire untuk minggu ini. Beban berat di pundak sudah pergi, tugas tidak terlalu berat dan Anda sedang dalam semangat yang sangat tinggi dalam mencapai target yang diminta oleh atasan Anda. Tetap pertahankan semangat ini untuk meraih kesuksesan karir Anda.
    • Keuangan
      Banyak bersyukur karena semakin banyak pemasukan tidak terduga yang datang kepada Anda. Kalau sudah rejeki memang tidak akan kemana. Berboros ria sedikit saja tak mengapa, tapi ingat untuk menyisihkan sebagian sebagai tabungan dan juga berbagi dengan yang membutuhkan.
Title : Ramalan zodiak capricon minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014
Description : Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, ...

0 Response to "Ramalan zodiak capricon minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014"

Post a Comment