Ramalan zodiak Aquarius minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014

Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, untuk menebus itu, ini admin sudah punya hasil dari Ramalan zodiak Aquarius minggu ini. Ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 28 sampai 3 november aja ya guys.

Oh iya, inget selalu pesan adminnya. Ini hanya sekedar ramalan yang tentu saja nggak seratus persen salah. Jadi percaya boleh tapi di yakini jangan ya guys.

Zodiak Aquarius

  • Umum
    Lakukan apa yang menjadi passion atau keinginan Anda. Bebaskan diri Anda untuk mengikuti apa yang hati Anda katakan. Anda sudah dewasa. Jangan biarkan omongan miring tentang Anda membuat Anda galau dengan apa yang sudah dipilih. Just follow your heart and your intuition. It will lead you to the right direction.
  • Kesehatan
    Di minggu ini rupanya Anda akan sedikit merasa kelelahan dengan segudang aktivitas yang ada. Perbanyak asupan nutrisi dan juga air putih untuk menyeimbangkan kebutuhan tubuh.
  • Cinta
    • Single
      Wih, PDKT makin lancar aja nih. Tapi mengapa kok ada sesuatu yang membuat Anda sedikit galau ya? Apakah karena masa lalu si dia yang masih membayangi? Lebih baik Anda jangan memikirkan hal tersebut, nikmati saja saat-saat bahagia Anda dengan si gebetan. Masa lalu biarlah menjadi sesuatu yang bisa dipelajari agar tak sampai terulang lagi di masa mendatang.
    • Berpasangan
      Semakin hari semakin cinta nih Ladies. Dalam suatu hubungan diperlukan hubungan timbal balik. Jika dia memberikan banyak perhatian pada Anda alangkah baiknya jika Anda juga memberikan kasih sayang yang sama atau bahkan lebih besar kepadanya.
  • Karier & Keuangan
    • Karir
      Kerikil-kerikil kecil nampaknya mulai muncul dalam dunia pekerjaan. Akan ada seseorang yang mencoba untuk memprovokasi Anda. Jangan sampai termakan hasutan ini Ladies. Rekan kerja Anda sebenarnya merasa terancam dengan kehadiran Anda yang tiba-tiba saja bisa menjadi pusat perhatian karena tampil dengan cemerlang. Tetaplah berjalan di jalan Anda dan jangan terpengaruh dengan ini.
    • Keuangan
      Keuangan masih stabil Ladies. Akan ada pemasukan tambahan dari kawan lama yang berjanji untuk mengembalikan hutang kepada Anda. Minggu ini ada baiknya untuk sedikit berpuasa ya Ladies. No shopping dulu minggu ini. Minggu lalu Anda sudah banyak sekali pengeluaran.
Title : Ramalan zodiak Aquarius minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014
Description : Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, ...

0 Response to "Ramalan zodiak Aquarius minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014"

Post a Comment