Ramalan zodiak Pisces minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014

Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, untuk menebus itu, ini admin sudah punya hasil dari Ramalan zodiak Pisces minggu ini. Ramalan ini hanya berlaku sejak tanggal 28 sampai 3 november aja ya guys.

Oh iya, inget selalu pesan adminnya. Ini hanya sekedar ramalan yang tentu saja nggak seratus persen salah. Jadi percaya boleh tapi di yakini jangan ya guys.

zodiak Pisces

  • Umum
    Minggu ini Anda harus menyiapkan tenaga ekstra untuk semua aktivitas di minggu ini. Anda akan sangat sibuk di awal bulan ini. Jangan biarkan mood Anda mempengaruhi kinerja Anda ya Ladies. Beberapa masalah memang akan datang menghampiri, namun Anda harus tetap fokus. Kerikil kecil memang akan selalu hadir dalam kehidupan, namun jika Anda bisa mengatasinya maka Anda berhasil naik satu tingkatan dalam hidup Anda.
  • Kesehatan
    Kesehatan aman terkendali Ladies. Lanjutkan pola hidup Anda yang sehat ini. Tubuh yang sehat akan mendukung semua aktivitas yang Anda lakukan. Jangan lupa untuk menyempatkan waktu berolahraga setiap hari meskipun hanya sebentar saja.
  • Cinta
    • Single
      Anda sedang galau karena banyaknya pilihan Ladies. Ada beberapa orang yang menyukai Anda. Namun sangat disayangkan karena Anda galau, tidak tegas dan tidak bisa memberi keputusan. Anda harus menjadi seseorang yang mampu memberikan kepastian. Jangan selalu menjadi pemberi harapan palsu.
    • Berpasangan
      Sedang galau karena pasangan cuek? Well, jangan tambah dikejar Ladies. Berikan waktu baginya untuk berpikir sebentar, mungkin ia sedang jenuh dengan hubungan ini. Jika Anda terus mengejarnya maka ia akan menganggap Anda sebagai seseorang yang posesif.
  • Karier & Keuangan
    • Karir
      Minggu ini Anda akan disibukkan dengan segudang pekerjaan. Selesaikan di awal minggu Ladies dan jangan menunda-nunda pekerjaan karena hanya akan menambah beban Anda nantinya. Segera kerjakan dan segera selesaikan agar di akhir minggu Anda tak punya tanggungan lagi dan bisa menikmati weekend dengan tenang.
    • Keuangan
      Keuangan stabil dan aman terkendali. Namun keinginan Anda untuk berhemat harus tetap direalisasikan. Anda mudah tergoda dengan tawaran sale yang dihadirkan mall-mall di daerah Anda. Save up Ladies, berbelanja boleh saja namun jangan sampai kebablasan ya.
Title : Ramalan zodiak Pisces minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014
Description : Udah lama ya nggak update soal ramalan bintang gara gara sang admin sempet lupa pasword buat masuk akunnya. Ck ck ck. Tapi nggak papa deh, ...

0 Response to "Ramalan zodiak Pisces minggu ini 28 s/d 3 Nov 2014"

Post a Comment