Kepribadian menurut bentuk wajah

Halo sahabat pembaca semua. Apa kabarnya kah kali ini? Semoga baik baik saja ya guys. Oh ya, berbeda dengan postingan postingan sebelumnya yang selalu membahas tentang zodiak, kali ini admin muncul dengan artikel lain aja deh. Yups, mendebak kepribadian seseorang dari bentuk wajah. Kita akan cari tau bagaimana kepribadian seseorang itu hanya lewat bentuk wajahnya.

Kepribadian menurut bentuk wajah
Kepribadian menurut bentuk wajah

Nah udah pada penasaran donk pastinya ya? Ya sudah kita langsung simak aja yuks guys.

  • Bulat.
    Bentuk wajah bulat biasanya adalah orang yang sensitif, peduli, tulus dan bisa di andalkan. Anda juga tipe seorang pekerja keras dan punya dedikasi tingi, mental kuat dan berpengaruh.
  • Oval.
    Anda tak kenal taku, berwibawa, punya dedikasi dan prinsi. Selain itu juga cerdas dan pandai berkomunikasi dengan orang lain.
  • Oblong.
    Tipe kreatif dan memiliki spiritual yang kuat
  • Berlian .
    Anda punya keyakinan dan kemauan yang keras dan juga prefeksionis. Anda bisa menjadi sosok pemimpin yang baik namun cenderung temperamental dan susah di tebak
  • Segitiga.
    Anda orang yang cerdas dan penuh semangat namun juga rentan terhadap depresi. Anda juga orang yang kreatif dan sensitif
  • Segitiga terbalik. Anda orang yang punya ambisi, cinta, kebebasan dan menghargai ketulusan juga komitmen. Anda berpikir dengan cepat dan memiliki daya ingat yang baik.
  • Pir.
    Anda orangyang penuh kehangatan dan keramah tamahan. tetapi anda mudah jatuh dalam kecemasan dan perlu sering sering di beri motivasi
  • Persegi.
    Anda orang yang agresif, kompetitif dan juga praktis. Anda sangat baik dalam mengambil keputusan dan dapat menjadi seorang pemimpin.
  • Persegi panjang.
    Anda orang yang ambisius, analitis, cerdas, bekerja keras dan bisa mengontor diri sendiri. Anda dapa menjadi sosok pemipin yang baik.

Nah sekarang sudah bisa kan menebak kepribadian diri sendiri hanya dari bentuk wajah. Ayo pilih, mana wajahmu. :D

Title : Kepribadian menurut bentuk wajah
Description : Halo sahabat pembaca semua. Apa kabarnya kah kali ini? Semoga baik baik saja ya guys. Oh ya, berbeda dengan postingan postingan sebelumnya y...

0 Response to "Kepribadian menurut bentuk wajah"

Post a Comment