Lambang dan arti zodiak Cancer

Lanjut tentang lambang dan arti zodiak yuk guys. Kali ini tiba giliran bintang ke empat. Yups zodiak Cancer. Zodiak yang di miliki oleh orang - orang yang lahir sejak 22 juni hingga 22 juli. Dengan lambang kepiting atau crab yang melambangkan makhluk yang sangat keras karena harus berjuang mempertahankan hidupnya. Tak hanya itu, menurut kepercayaan yunani, kepiting memiliki hubungan dengan dewa hercules.

Sementara itu, dalam astrologi dan astronomi, kepiting merupakan salah satu dari dua belas rasi bintang zodiak. Ukuranya kecil dan redup. Ia terletak antara Gemini di sebelah barat dan Leo di sebelah timur, Lynx di sebelah utara serta Canis Minor dan Hydra di sebelah selatan.

Lambang dan arti zodiak Cancer

Arti dari lambang cancer sendiri menujukan kepiting adalah binatang yang berjalan miring, yakin memiliki sikap yang cenderung berbeda dan unik. Selalu berusaha menyelesaikan suatu permasalahan dengan caranya sendiri. Tergolong orang yang melindungi diri sendiri, egois, sensitiv dan tertutup. Kebanyakan dari Cancer tidak menyukai perubahan dan merasa nyaman dengan lingkungannya yang sudah ada sejak lama.

Selain itu, lambang cancer adalah lambang perlindungan. Untuk orang - orang yang memiliki zodiak yang satu ini, mereka mempunya sifat untuk melindungi dan emosional yang dalam. Cancer juga di kenal dengan sosok yang cerdas dan merupakan salah satu zodiak yang paling susah di tebak. Zodiak yang satu ini di kuasi oleh bulan dengan elemen air. Jadi para astrologer percaya bahwa mood mereka selalu beerganti bisa di bandingkan dengan air laut yang pasang surut. Umumnya orang Cancer mempunyai semangat yang tinggi dan ide ide cemerlang. Mereka baik hati kepada sesama tetapi tidak mudah menerima orang sebagai sahabat, mereka sangat berhati-hati.

Orang - orang yang memiliki zodiak Cancer kebanyakan dari mereka sangat mencintai keluarganya, setia, melindungi dan menghargai keluarganya. Untuk masalah popularitas, cancer dikenal dengan kecerdasannya, bakat dan sifat yang menarik. Selain itu untuk masalah cinta Cancer juga cenderung romantis dan penyayang.

Banyak orang orang sukses yang lahir dalam bintang Cancer. Mereka cocok jadi artis, musikus dan penulis. Orang orang yang memiliki zodiak Cancer yang bersimbol kepiting adalah salah satu pemikir yang hebat.

Elemen Cancer: air
Planet Cancer : Bulan
Batu Cancer : mutiara, opal
Mineral Cancer : perak
Warna Cancer : putih, kuning
Karakteristik Cancer : lembut, kolot, perasa, tertutup, keibuan, suka merenung.
Title : Lambang dan arti zodiak Cancer
Description : Lanjut tentang lambang dan arti zodiak yuk guys. Kali ini tiba giliran bintang ke empat. Yups zodiak Cancer . Zodiak yang di miliki oleh or...

0 Response to "Lambang dan arti zodiak Cancer"

Post a Comment