Lambang dan arti zodiak Leo

Ada yang penasaran nggak sih dengan makna dari lambang zodiak yang kita punya? Dalam kesempatan kali ini admin pengen buat ngebahasnya. Dan kali ini tibalah giliran Zodiak Leo. Udah nggak sabarkan pengen tau apa arti dari lambang bintan yang satu ini? Simak terus ke bawah aja deh.

Dalam dunia ramalan perbintangan, zodiak Leo di lambangkan dengan Singa. Zodiak ini di miliki oleh orang orang yang lahir pada 21 juli hingga 20 Agustus. Zodiak Leo sendiri berada di bawah naungan dewa Regulus dan Aplha Leonis, diduga bana leo diambil dari kata "Leonis" tersebut. Leo terletak diantara Cancer di sebelah barat dan Virgo di sebelah timur.

Lambang dan arti zodiak Leo

Singa di kenal juga sebagai raja hutan. Sejak dulu kala ia sudah di takdirkan untuk menjadi pemimpin. Karena itu lah, karakter kebanyak dari mereka adalah suka memerintah dan tidak suka di kalahkan. Keberanian, kekuatan dan kekuasaan sudah melekat dalam benar si Leo.

Untuk bintang yang sau ini, ia di kuasai oleh matahari. Biasanya ia bersikap dinamis, percaya diri, kuat, berusaha untuk menjalani hidup dengan semaksimal mungkin. Umumnya sesorang yang bernaung pada bintang leo suka berterus terang dan apa adanya. Walau kadang leo suka terlihat sedih, tetapi pada dasarnya ia adalah orang yang optimis dan tidak suka dengan kegagalan. Reputasi dan status adalah salah satu prioritas paling depan untuk sang Leo.

Tindakan dan sikap leo biasanya sering dijadikan motivasi dan inspirasi orang orang yang berada di sekitarnya. Mereka menyukai ketegangan dan berhadapan dengan situasi yang baru. Di kenal dengan sifat murah hati walau kadang suka memamerkan kehebatan mereka.

Bagi orang Leo semua hal yang mereka lakukan itu adalah yang terpantas buat mereka, mereka jarang sekali mendengar masukan dari orang lain, jadi hal yang sia sia jika ada yang mencoba untuk menasehatinya untuk melakukan hal yang sebaliknya. Mereka adalah petarung yang optimis dan tidak mudah putus asa. Untuk berteman dengan orang Leo umumnya amat muda. Leo adalah lambang zodiac positif, jadi jika mereka sedih biasanya tidak akan lama.

Elemen Leo : api
Planet Leo : Matahari
Batu Leo : ruby
Mineral Leo : emas
Warna Leo : oranye, emas
Karakteristik Leo : murah hati, suka menolong, perhatian, aktif, hangat, terbuka dan suka memerintah.
Title : Lambang dan arti zodiak Leo
Description : Ada yang penasaran nggak sih dengan makna dari lambang zodiak yang kita punya? Dalam kesempatan kali ini admin pengen buat ngebahasnya. Dan...

0 Response to "Lambang dan arti zodiak Leo"

Post a Comment