Lambang dan arti zodiak Virgo

Zodiak ke enam dalam dunia ramalan bintang adalah zodiak Virgo. Zodiak ini di miliki oleh orang - orang yang lahir pada 21 Agustus sampai dengan 20 september. Namun ada yang tau nggak si, apa Lambang dan arti zodiak Virgo ini. Jawabannya bisa langsung di ketahui dengan terus menyimak tulisan ini sampai ke bawah.

Zodiak Virgo sendiri di lambangkan dengan Dewi yang kerap justru malah bertindak sebagai pelayan. Ups, tapi jangan salah. Pelayan yang di maksut tentu bukan pelayan sembarangan. Pelayan yang satu ini berwajah cantik, berambut emas, berjubah putih, dan membawa seikat gandum.

Lambang dan arti zodiak Virgo

Zodiak Virgo sendiri merupakan salah satu dari rasi bintang pada zodiak. Bintang ini terletak di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica.

Sesuai dengan lambang Dewi yang di milikinya, bintang yang satu ini memiliki karakterisitik sebagai sosok yang pemalu, lembut, bijaksana dan alami. Mereka cenderung suka memilih hidup menyendiri. Selain itu, Virgo tergolong orang yang cerdas, cepat dalam berfikir dan sangat hati hatis. Berkat planet Mercury yang mempengaruhinya, umumnya virgo selalu zopan, berpenampilan menarik dan bawaannya tenang. Virgo sangan mengenal dan menghargai bakat yang ada pada dirinya. Mereka juga dapat di percaya dan sering di manjakan oleh keluarganya. Berhasrat kuat dan konvensioanal.

Virgo juga terkenal cerdas dengan daya imajinasi yang bagus. Berkat unsur tanah yang di milikinya membuat virgo bersifat konservatif dan penuh wapada. Pada dasarnya ia bukanlah seorang yang pelit, namun bukan pula termasuk kedalam orang orang yang boros dan suka menghambur - hamburkan uang. Selain itu, virgo juga termasuk kedalam tipe pekerja keras, bisa di andalkan dan bertanggung jawab.

Mereka juga popular dan sering dijaga oleh kawan kawannya. Karena memang Virgo dikenal sebagai orang yang haus akan kesempurnaan. Kedewasaan dan diplomatis yang tinggi membuat Virgo dapat berteman akrab dengan siapapun walaupun pada dasarnya ia adalah tipe orang yang pendiam dan penyendiri dan biasanya akan menghindar dari keramaian. Sosok Virgo juga higinis, bersih, rapi dan tidak suka dengan kemalasan dan sesuatu yang sering ditunda.

Elemen Virgo : tanah
Planet Virgo : Merkurius
Batu Virgo : safir
Mineral Virgo : air raksa
Warna Virgo : biru
Karakteristik Virgo : analitik, cerdas, kritis, suka menolong, teliti, pendiam.
Title : Lambang dan arti zodiak Virgo
Description : Zodiak ke enam dalam dunia ramalan bintang adalah zodiak Virgo. Zodiak ini di miliki oleh orang - orang yang lahir pada 21 Agustus sampai de...

0 Response to "Lambang dan arti zodiak Virgo"

Post a Comment